Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Journal Template
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 12 No. 2 (2023): Jurnal Pendidikan Refleksi
Vol. 12 No. 2 (2023): Jurnal Pendidikan Refleksi
Terbit pada:
2023-08-01
Articles
Pengembangan Modul Tematik Subtema Rukun dalam Perbedaan berbasis Ayat-ayat Suci Al-Qur’an
Authors: Mustika Pasura, Mustafa Mustafa
Page: 67-82
Download:
PDF
Optimalisasi Hasil Belajar Bahasa Indonesia Melalui Penerapan Model Pembelajaran Problem-Based Learning Berbantuan Media Gambar pada Tema 1 Kelas III Sekolah Dasar
Authors: Tiwik Tri Rahayu
Page: 83-94
Download:
PDF
Pengembangan Lembar Kerja Siswa Subtema Cara Tubuh Mengelolah Udara Bersih Terintegrasi Ayat-ayat Al-Qur’an
Authors: Bintang Bintang, Muhaemin Muhaemin, Mirnawati Mirnawati
Page: 95-108
Download:
PDF
Pengembangan Video Animasi Pembelajaran Tema Organ Tubuh Manusia Terintegrasi Nilai-Nilai Keislaman pada Siswa Kelas 5 SDN 18 Maroangin
Authors: Hasma Husna, Muhammad Guntur, Sukmawaty Sukmawaty
Page: 109-124
Download:
PDF
Tantangan Guru dalam Pembelajaran Tematik pada Kelas Rendah di SDN 113 Karawak Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara
Authors: Ammi Ammi, Fatmaridah Sabani, Nilam Permatasari Munir
Page: 125-136
Download:
PDF
Current Issue
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Language
Bahasa Indonesia
English
Artikel Pilihan
Model-Model Pengembangan Media dan Teknologi Pembelajaran Bahasa Arab
634
Penerapan Metode Project Based Learning pada Pembelajaran Sejarah Kebudayaan Islam dalam Meningkatkan Motivasi Belajar
202
Pengembangan Modul Ajar PAI Berbasis Pembelajaran Berdiferensiasi di Kelas VII SMPN 7 Satap Malangke
96
Efektivitas Media Pembelajaran Augmented Reality (AR) Pemodelan Bangun Ruang Terhadap Pemahaman Konsep Geometri Siswa Kelas V Sekolah Dasar
47
Pengembangan Media Video Animasi Berbantuan Aplikasi Canva pada Materi Adab Kepada Sesama Manusia di Kelas IX MTsN Kota Palopo
41
Keywords